Platform Influencer Marketing | Platform influencer marketing yang belakangan mulai bertebaran di internet juga salah satu yang membuka akses penghasilan buat blogger. Banyak koq platform yang berbasis lokal, tapi memberikan pemasukan yang besar buat blogger dan influencer lokal.

Ada banyak sekali layanan platform influencer yang siap membayar user membernya, misalkan saja seperti: Sosiago. Coba Sosiago Influencer Marketing, mungkin anggapan bahwa mendapatkan penghasilan di internet mustahil sedikit akan terbantahkan.

Dulu namanya bukan Sosiago tapi iblogmarket, hanya saja ada sedikit pembaharuan platform dan sepertinya bukan hanya tampilan yang baru melainkan branding yang digunakan juga. Tidak masalah bukan? Tuh itu juga buat kenyaman kita user penggunanya.

Influencer marketing sendiri adalah sebuah metode memasarkan produk kepada konsumen melalui influencer di sejumlah sosial media, laman blog, dll. Dengan memanfaatkan akun yang sudah memiliki follower cukup banyak, maka dengan mudah jika memperkenalkan sebuah branding produk tertentu. Dan ini bukanlah sesuatu yang tabu dan menjadi rahasia oleh sekelompok orang. Anda juga bisa menjadi bagian itu.

Memainkan influencer marketing adalah salah satu promosi yang efektif jika kita melihat kenyatan banyaknya orang yang mulai anti dengan iklan-iklan yang bertebaran. Buru-buru klik iklan berbayar, bahkan melihatnya saja banyak yang alergi dengan iklan-iklan tersebut. Rata-rata mereka yang lama menggunakan internet dan kenal betul karakter internet akan menskip sejumlah iklan yang tampil. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa iklan itu mengganggu.

Itulah kenapa banyak perusahaan besar yang mulai menggunakan jasa influencer dalam memasarkan produk-produk mereka, tentunya selain dengan menggunakan layanan iklan dan promosi sendiri.