Evaluasi Blog | Sebentar lagi halaman blog ini memasuki usia tahun pertamanya, ini berdasarkan tagihan perpanjangan domain yang sedikit telat saya buka, tentu saja harus ada evaluasi menyuluruh tentang halaman blog ini. Dari kontribusi apa yang sudah saya berikan buat semuanya, semoga saja kedepan nya bisa memberikan manfaat lebih buat semuanya, terlebih teman-teman banua.

Ais elkirami | hanyalah  personal yang terus berusaha memberikan kebaikkan melalui berbagai opini-opini yang saya bangun dan saya tulis, tentu saja dari segala sisi mempunya kekurangan, namun dengan sejalan nya usia yang bertambah, maka di harapkan akan banyak pelajaran berharga yang bisa di petik.

Pelajaran Berharga Saat Ngeblog.

Tentu dalam banyak perjalan yang menghabiskan waktu tidak sedikit, tentu saja saya banyak mendapatkan pelajaran berharga, banyak nilai positif yang bisa saya ambil, hikmah yang melaut semoga saja terus mengingatkan saya bahwa saya hidup di dunia hendaknya terus membumi, jangan pernah melupakan di mana kita berpijak.

Ngeblog is oke! ngeblog enjoy setidaknya begitulah yang saya pelajari, butuh kesabaran dan kehati-hatian saat melakukan segalanya, setiap tindakan akan mendatangkan sebuah efek dalam tindakan yang akan datang, kesadaran akan kesabaran menentukan time. Kita harus terus belajar tanpa harus tergesa menuai hasil yang akan di dapatkan.

Akhirnya saya pun menyadari betapa rapuhnya awal kedatangan di dunia online, walau bukan pertama kali menjejakkan kaki di dunia online namun kesalahan tetap pernah saya lakukan, melakukan banyak kecerobohan dalam menulis seperti typo, hingga terlalu cepatnya memonetize halaman blog, yang ternyata itu membuat halaman saya layaknya sampah coretan lokal yang tidak bermakna.

Saya meminta maaf atas semua itu, saya mengakui banyaknya kesalahan itu, saya mengakui dan akan terus mengakui bahwa saya salah. Maafkan saya! semoga evaluasi menyeluruh dari apa yang sudah saya berikan memberikan efek kebaikkan kedepannya.