Kerajinan Tangan | Minggu edisi belajar menulis soal kerajinan tangan, kebetulan juga tertarik dengan yang berbau kerajinan tangan, kemarin saking sukanya dengan sesuatu yang berbau kerajinan tangan sampai menjelajah berbagai situs juga.

Kerajinan tangan terlihat sepele, bahkan mungkin sebagian orang mengesampingkan kerajinan tangan. Tidak banyak yang tertarik, buktinya dari ratusan juta penduduk indonesia hanya persekian saja yang mengembangkan usaha pengrajin kerajinan tangan, padahal jika di kelola dengan benar bisa di jadikan penghasilan tambahan, bahkan bisa di jadikan pendapatan utama.

Contoh kerajinan tangan yang bisa di bisniskan, kebetulan nemu di youtube neh gan.
Dalam video tersebut di perlihatkan dengan santainya bagai mana membuat tas kulit, kalau misalkan ada yang pengen bikin kerajinan tangan berupa kulit, semisal tas tersebut tentu saja ada harga yang akan bisa di ambil dari keuntungan nya. Hanya saja butuh keseriusan mempelajarinya dan memasarkan nya, kalau soal pemasaran sebenarnya bisa di lakukan di toko-toko online seperti olx, bukalapak dll.

Namun jika menggunakan bahas tersebut sedikit kesulitan, atau terbentur dengan modal, maka paling tidak kita bisa memulai dengan kerajinan tangan dari barang bekas, seperti kursi dari drum bekas, botol kaca atau plastik dll.
Menggunakan bahan bekas sebenarnya bisa kita lakukan untuk mengasah keterampilan kita, kemampuan membuat sebuah maha karya yang bernilai seni tinggi sehingga laku untuk di pasarkan.