Cinta Tanah Borneo | Dari tanah nan di atas nya hijau dengan pepohonan, aku hanya menulis sederit kata yang akan selalu aku kenang. Dalam mutiara hikmah aku banyak bercerita mimpi yang tak mungkin ku jelaskan dengan banyak kata, namun di sini, di pundak pangkuan kehijauan mutiara borneo aku memimpi.


Sebuah jalan yang lurus dengan gelumbang laut cinta, cinta akan keluarga, cinta akan tanah di mana aku di lahirkan dengan isakan tangis mungil, cinta saat-saat aku menutup mata akan dosa-dosa hitam perusak iman.

Tanah borneo tanah yang subur, jambrud katulistiwa adalah gelar yang di sandang di bahunya. Kesuburan tanah kalimantan memang sudah tersohor bahkan kemanca negara, tanah itu milik indonesia yang seharus nya menjadi sebuah negara kaya nan raya. Negara di mana kemakmuran sudah menjadi sebuah keharusan yang di dapatkan.

Seperti biasanya Ais elkirami mau berkicau hal yang tidak penting, sebenarnya mau coba menulis bebas tanpa tahu target siapa yang akan membacanya. Menyapa dunia menyuguhkan asa seandainya ada pecinta borneo yang terdampar di halaman blog kecil ini.

Keindahan alam borneo layak untuk jaga, layak untuk kita banggakan. Biarkan tanah borneo menyapa dunia dengan senyuman indahnya nan hijau, biarkan mata orang-orang terbelalak menatapnya dengan mulut ternganga karena kekaguman nya.
Kicauan Cinta Dari Tanah Borneo